Jumat, 25 Januari 2013

Anda bagus, Saya lebih bagus!!


Hemm buat para calon 'pemenang' lo mesti baca nih ----> Anda bagus, Saya lebih bagus!! karangan Justin Herald. Awalnya gue beli gara gara tertarik sama cover bukunya doang (eye catching banget cyiinn hihi), eh ternyata isinya luar biasa :D padahal tebalnya cuma 101 lembar loh (buat yang ga suka baca ukuran segini pas banget, ga begitu berat di bacanya kan? hehe). Ini dia beberapa kutipan slogan para pemenang yang kita tanamkan pada diri kita:

- Saya tidak peduli seberapa baik anda, SAYA LEBIH BAGUS!!
- Kalah itu bukan pilihan.
- Pemenang membuat sesuatu terjadi, Pecundang membiarkan sesuatu terjadi.
- Berjuanglah atau pulang saja!!
- Kalau anda pikir anda kalah, itulah yang terjadi!
- Bersemangatlah atau enyahlah!!
- Jangan katakan apa yang telah anda lakukan, tunjukkan apa yang dapat anda lakukan.
- Permainan belum selesai sampai saya menang.
- Menyerah adalah jalan pintas si pecundang.
- Dalam hidup ini, apa yang anda fokuskan adalah apa yang akan anda lihat.

yuuuuuk kita tempati posisi pemenang, dengan penuh usaha yang di dukung dengan semangat dan tekad yang kuat ;) wish we luck, world!! hihiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar