Jumat, 25 Januari 2013

weird BEAUTY TREATMENTS


Seperti dilansir dari Daily Mail, berikut ini tujuh perawatan aneh yang dilakukan para seleb dunia:

Masker Wajah dari Plasenta Manusia
Ya, perawatan wajah tersebut benar-benar menggunakan plasenta manusia yang dikumpulkan dari sebuah rumah bersalin di Rusia. Wajah dipijat dengan plasenta dan didiamkan beberapa saat. Manfaat perawatan ini dapat membuat wajah lebih bersinar. Jennifer Lopez merupakan salah satu selebriti penggemar perawatan plasenta. Penyanyi 42 tahun itu melakukannya dua kali seminggu dan memakan biaya £700 atau hampir Rp 10 juta.

Terapi Lintah
Terapi lintah merupakan perawatan untuk menghilangkan racun. Perawatan ini digemari oleh aktris Demi Moore. Dia pernah mencoba terapi aneh ini di salah satu spa di Austria. "Anda melihat lintah menghisap darah dan mereka semakin gemuk dan gemuk," ujar Demi antusias soal perawatan yang dilakukannya.

Facial Bisa Ular
Membayangkannya saja sudah mengerikan. Meski begitu, bisa ular menjadi perawatan favorit Gwyneth Paltrow dan Kylie Minogue untuk mengencangkan kulit mereka. Racun ular tersebut diolah menjadi krim seharga £ 55 atau sekitar Rp 770 ribu. Racun ular bekerja untuk menyengat kulit yang mengirimkan sinyal ke saraf agar memproduksi bahan kimia untuk mengencangkan otot-otot wajah. Hasilnya, kulit tampak lebih muda.

Perawatan Keramik Kristal
Perawatan mewah ini menggunakan bahan pembuat porselen (biphasic tricalcium phosphates) yang disuntikkan ke wajah Anda. Perawatan seharga £ 450 atau sekitar Rp 6,3 juta merupakan metode kecantikan terbaru dari Paris yang menjanjikan efek kencang pada wajah tanpa menggunakan pisau bedah. Mantan supermodel Jerry Hall pernah mencoba perawatan yang diciptakan oleh dermatologis Prancis bernama Dr Maurice Dray itu.

Sauna di Ruang Es
Biasanya sauna dilakukan di ruangan panas agar orang berkeringat, kini hadir sauna baru di ruangan dingin yang bisa membuat orang menggigil bahkan beku. Sauna seharga £ 35 atau sekitar Rp 500 ribu itu bermanfaat untuk menyembuhkan segala jenis penyakit, dari cidera saat berolahraga, selulit dan kelelahan. Berbalut kaus kaki, sarung tangan dan penutup kepala, konsumen masuk ke ruangan bersuhu sangat dingin selama tiga menit. Aktris Pamela Anderson merupakan penggemar sauna es ini.

Facial Kotoran Burung
Facial yang kedengarannya menjijikan ini dipopulerkan oleh Victoria Beckham. Perawatan ini terbuat dari kotoran burung bulbul yang banyak dijumpai di Jepang. Cara kerjanya, enzim memecah lapisan kulit teratas dan menghasilkan kulit wajah yang muda dan bercahaya. Istri David Beckham itu sangat terobsesi dengan perawatan ini. Victoria rutin melakukan perawatan ini di salon-salon yang berada di New York. Facial kotoran burung ini seharga £ 135 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Krim dari Otak Sapi
Selegiline merupakan krim berawarna kuning dan berbau menyengat yang terbuat dari otak sapi. Fungsinya untuk mengobati penyakit parkinson, depresi dan dapat mempertajam pikiran. Mel Gibson mengaku pernah menggunakan krim ini agar lebih fokus. Namun aktor berusia 55 tahun itu menghentikan pemakaiannya karena memiliki efek samping, seperti ngantuk, sembelit, mual dan perilaku menjadi tidak menentu.


ayooo ayo tinggal dipilih mau yang mana hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar