Kamis, 04 Juli 2013

(untitled)

Dengan sedikit kepura-puraan, aku bisa membuatmu tersenyum. Dengan bersandiwara, aku bisa membuatmu percaya. Tetapi tidak dengan itu aku ingin dicinta. Rasa kagum ada syaratnya, tetapi cinta memiliki hukum sendiri. Aku akan mengakui bahwa inilah aku yang sesungguhnya, aku tidak ada apa apanya di banding sosok aku yang selama ini kau kenal. Mungkin banyak yang berkata bahwa aku bukan orang yang tepat untukmu. Mungkin mereka benar. Aku hanya tidak ingin membenarkan kelemahanku. Namun kau boleh mendengar aku bicara jujur, sebab karena aku mencintaimu, aku sanggup mengatakan hal ini. Aku tidak ingin menyakitimu. Aku mencintaimu, entah dari mana aku mendapat kekuatan itu, tetapi demi kamu aku akan berjuang melawan segala keinginanku. Aku tahu ini hal yang tidak mudah untuk membuatmu yakin, terlebih mereka. Ada berbagai noda melekat di diriku, kau telah melihatnya. Sekarang siapa yang sangka kau ada di hati ini, membasuhku dengan ketulusan? Aku tidak mengatakan aku telah sepenuhnya bersih. Namun aku percaya bila aku yang dengan kamu akan mampu berjalan di arah yang benar dan menjadi pribadi yang lebih baik. Hanya di matamu aku dapat melihat keyakinan, melihat diriku yang sebenarnya, yang tidak di tutup-tutupi, yang tidak disembunyikan. Inilah aku, yang karena kehadiranmu aku patut mengucap bersyukur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar